Polsek Tarogong Kaler Mendampingi 367 Orang Warga Yang Melaksanakan Vaksinasi.

Garut, Kepolsian sektor tarogong kaler, melaksanakan monitoring kegiatan pelaksanaan vaksinasi presisi dalam rangka percepatan penangan covid-19.

Vaksinasi yang dimulai dari pukul 07.30 wib, mengambil lokasi di pusat kesehatan masyarakat tarogong, mekarwangi dan cipanas.

“ Kegiatan ini dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju “, ujar budiman.

Dalam pelaksanaanya para tenaga kesehatan  dengan di dampingi bhabinkamtibmas serta babinsa melaksanakan kegiatan  monitoring vaksinasi.

Dari ketiga lokasi pemberian vaksin covid-19 dosi 1, 2 dan 3, tercatat sebanyak 367 orang warga yang berpartisipasi menjadi peserta dasn mendukung percepatan vaksinasi di kabupaten garut

Mekanisme pemberian vaksinasi melalui tahapan  pendaftaran / registrasi,  pemeriksaan, pengukuran tensi / gula darah,  scrining,  vaksinasi dan terakhir observasi.

Pada pukul 13.00 wib seluruh rangkaian kegiatan vaksin di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah

Kapolsek Tarogong kaler Inspektur satu polisi Budiman menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 ini sebagai langkah pengendalian dan pencegahan penyebaran covid-19 yang masih menjadi pandemi.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cihurip Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Tue Mar 22 , 2022
Garut, anggota kepolisian sektor cihurip poles garut polda jabar, konsisten melakukan pendampingan serta menjaga pelaksanaan vaksinasi covid-19 di wilayah kecamatan cihurip bisa berjalan dengan sukses dan aman, senin (21/03/2022). Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 wib, mendapat dukungan dari warga masyarakat yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi covid-19. Perwira Asistensi Polres Garut […]