POLSEK TAROGONG KALER MENGAMANKAN 3 ORANG PEMUDA YANG MABUK DI PINGGIR JALAN

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2017 sekitar pukul 21.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kaler. Polsek Tarogong Kaler telah mengamankan 3 orang remaja yang telah meminum minuman keras jenis Ciu di Warung Cendol tepatnya berada dipinggir jalan raya. Pelaku diamankan karena telah meminum […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2017 sekitar pukul 21.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kaler.

Polsek Tarogong Kaler telah mengamankan 3 orang remaja yang telah meminum minuman keras jenis Ciu di Warung Cendol tepatnya berada dipinggir jalan raya.

Pelaku diamankan karena telah meminum minuman keras yang bisa membahayakan nyawanya dan dapat menganggu situasi kamtibmas karena efek yang diberikan oleh minuman tersebut.

polresgarut

Next Post

KASAT SABHARA POLRES GARUT : "OLAHRAGA SAMBIL BEKERJA"

Sun Feb 12 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di kawasan perkotaan Kota Garut. Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan yang ditemani anggotanya telah melaksanakan patroli bersepeda sekaligus patroli dialogis dengan masyarakat setempat. Menurutnya kegiatan ini sangat positif dan efektif karena […]