POLSEK TAROGONG KALER MENGAMANKAN PELAKU PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 19.30 WIB dengan bertempat di bertempat Jalan Cipanas Baru Kampung Dukuh Rt. 03 Rw. 07 Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Unit Reskrim Polsek Tarogong Kaler telah meringkus seorang Laki-laki yang diduga mencuri 1 unit kendaraan R2 […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 19.30 WIB dengan bertempat di bertempat Jalan Cipanas Baru Kampung Dukuh Rt. 03 Rw. 07 Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Unit Reskrim Polsek Tarogong Kaler telah meringkus seorang Laki-laki yang diduga mencuri 1 unit kendaraan R2 dengan no. Pol : Z 4699 FB, warna hitam, tahun2012, isi silinder 113 CC. Adapun pelaku yang diamankan bernama “J.J” , 25 Tahun, alamat Kp. Babakan Jambe rt. 02 Rw. 03 Desa Tanjung kamuning Kecamatan Tarogong Kaler.

Kronologis kejadiannya ialah Pada saat pelaku mengambil kendaraan KR 2 milik korban mendengar ada suara dari luar kemudian keluar rumah dan melihat pelaku sedang menghidupkan kendaraan tersebut, selanjutnya korban menghalangi jalan dan berteriak memanggil kerabatnya setelah itu pelaku melarikan diri ke arah rumah makan saung pananjung dikejar oleh kerabat korban tersebut kemudian pelaku masuk ke pesawaahan warga namun pelaku terjatuh ke sawah dan diamankan oleh keluarga korban.

polresgarut

Next Post

POLICE GOES TO SCHOOL SMK AL SALMAN GARUT

Fri Oct 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Markas Kepolisian Resor Garut. Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah melaksanaan kegiatan “Police Goes To School “. Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah memberikan pendidikan dan pemahaman materi lalu […]