POLSEK TAROGONG KALER MENGATIFKAN PATROLI

POLRES GARUT – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif Kepolisian Sektor Tarogong Kaler melakukan beberapa upaya yang sudah dilakukan setiap waktu, seperti kegiatan patroli, pengaturan lalu-lintas, penjagaan atau pengamanan dsb. Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 sudah terlewati, namu semangat kegembiraan warga masyarakat belum surut, hal ini dapat […]

POLRES GARUT – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif Kepolisian Sektor Tarogong Kaler melakukan beberapa upaya yang sudah dilakukan setiap waktu, seperti kegiatan patroli, pengaturan lalu-lintas, penjagaan atau pengamanan dsb.

Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 sudah terlewati, namu semangat kegembiraan warga masyarakat belum surut, hal ini dapat dilihat dari kegiatan warga masyarakat yang masih menyelenggarakan pesta rakyat.

Oleh sebab itu anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kaler selaku Bhabinmas Desa Pasawahan dan anggota Patroli mengadakan kegiatan  pengontrolan ke tempat hiburan warga yang diadalan dalam rangka memperingati HUT RI ke 71,  Di kampung Cilengsing Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CISURUPAN MENDATANGI TKP DENGAN CEPAT

Mon Aug 22 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2016 sekitar pukul 19.00 Wib  telah menerima laporan bahwa di kampung Andir Rt.02 Rw.01 Desa Tambakbaya Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut telah ditemukan seorang perempuan  dengan keadaan meninggal dunia A.n Earat Bin (alm) Samsu, Umur: 68 Tahun, Pekerjaan: IRT, Alamat: Kampung Andir […]