POLSEK TAROGONG KALER MENGERAHKAN PERSONELNYA DEMI PELAKSANAAN TABLIG AKBAR BERJALAN LANCAR DAN AMAN.

POLRES GARUT – Pada hari Minggu, tanggal 21 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 20.30 wib, dengan bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Sukawangi, telah dilaksanakan kegiatan Tablig akbar. Kegiatan Tablig akbar  ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, dengan penceramah Bapak Kyai Haji Suherman, S.H, […]

POLRES GARUT – Pada hari Minggu, tanggal 21 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 20.30 wib, dengan bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Sukawangi, telah dilaksanakan kegiatan Tablig akbar.

Kegiatan Tablig akbar  ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, dengan penceramah Bapak Kyai Haji Suherman, S.H, dari Kabupaten Subang.

Hadir pada kegiatan acara tersebut Muspika Kecamatan  Tarogong  Kaler,  Tokoh Masyarakat tokoh agama, serta warga Masyarakat sekitar yang ada di wilayah desa sukawangi, berjumlah seluruhnya sekitar 350 ( tiga ratus lima puluh ) orang.

Selama pelaksanaan kegiatan tablig Akbar berlangsung anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kaler melakukan patroli, penjagaan maupun pengaturan Lalu – Lintas dengan tujuan tablig akbar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK GARUT KOTA MENGHADIRI PERESMIAN KANTOR VIRTUAL OFFICE BMT CSI GROUP

Sun Aug 21 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari minggu, tanggal 21 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan peresmian Kantor Virtual Office ( BMT CSI Group ) Garut. Selain peresmian juga dilaksanan pemberian santunan kepada anak yatim yang berlokasi di kelurahan Muara Sanding Rt.02 Rw.03. Dalam acara kegiatan peresmian kantor […]