Polsek Tarogong Kaler Menghadiri Peresmian BUMDES

Polres Garut – Bertempat di Aula Desa Mekarwangi Kecamatan Tarogonga Kaler telah dilaksanakan peringatan Mauid Nabi Muhammad SAW sekaligus dilanjutkan dengan peresmian BUMDES Desa Mekarwangi. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi,  Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat H. Dedi Hasan, Unsur Muspika Kecamatan Tarogong Kaler, Tokoh Masyarakat, […]

Polres Garut – Bertempat di Aula Desa Mekarwangi Kecamatan Tarogonga Kaler telah dilaksanakan peringatan Mauid Nabi Muhammad SAW sekaligus dilanjutkan dengan peresmian BUMDES Desa Mekarwangi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi,  Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat H. Dedi Hasan, Unsur Muspika Kecamatan Tarogong Kaler, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta warga masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung pada hari minggu tanggal 4 Desember 2016, dengana dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai acara, dapat berjalan dengan lancar dan aman.

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kaler Menghadiri Kegiatan Itsighosah

Sun Dec 4 , 2016
Polres Garut – Bertempat di Kampung Cibolerang pada hari minggu tanggal 4 Desember 2016, Kepolisian Sektor Tarogong Kaler menghadiri kegiatan Itsighosah di Pondok Pesantren Muhtarul Huda yang dipimpin langsung oleh Ustad Dani. Kegiatan yang dimulai dari pukul pukul 10.00 wib, dengan bertempat di Pondok pesantren Muhktarul Huda Kampung Cibolerang Desa Mekarjaya, […]