POLSEK TAROGONG KALER SAMBANGI PELAJAR DI SEKOLAH

GARUT – Pada Hari Rabu tanggal 20 juli 2016, di mulai sekitar pukul 9.30 wib.Kapolsek bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas  melaksanakan pembinaan kepada para pelajar dan siswa yang sedang melaksanakan kegiatan orientasi lingkungan sekolah. Kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Kapolsek Tarogong Kaler dengan materi pembahasan masalah Narkoba ke Sekolah yang ada […]

GARUT – Pada Hari Rabu tanggal 20 juli 2016, di mulai sekitar pukul 9.30 wib.Kapolsek bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas  melaksanakan pembinaan kepada para pelajar dan siswa yang sedang melaksanakan kegiatan orientasi lingkungan sekolah.

Kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Kapolsek Tarogong Kaler dengan materi pembahasan masalah Narkoba ke Sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler.

Diantaranya sekolah yang di sambangi antara lain SMP Alhalim Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler,  Sanawiyah Mimtahul Ulum Desa Tanjung Kemuning Kecamatan Tarogong Kaler dan SMK Wirakrama Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT HADIRI MUSRENBANG POLDA JABAR TAHUN 2016

Wed Jul 20 , 2016
Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP ARIF BUDIMAN, S.I.K, M.Si menghadiri Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun Anggaran 2016 di Mapolda Jabar, Rabu (20/7). Dalam kegiatan Musrebang ini dilakukan beberapa pembahasan, antara lain pembahasan rencana program, target pencapaian dan output kegiatan yang akan diimplementasikan dalam rencana kerja dan anggaran Polda Jabar […]