POLSEK TAROGONG KALER SELIDIKI KASUS PEMBUANGAN MAYAT BAYI DI KELURAHAN JATI

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017 sekitar pukul 12.00 WIB dengan bertempat di Tempat Pemakaman umum Kp. Pasir panglay Rt 001/001 Kelurahan Jati Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Telah ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki berumur kurang lebih 4-5 bulan berukuran panjang tubuh 20.5 cm diduga […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017 sekitar pukul 12.00 WIB dengan bertempat di Tempat Pemakaman umum Kp. Pasir panglay Rt 001/001 Kelurahan Jati Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Telah ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki berumur kurang lebih 4-5 bulan berukuran panjang tubuh 20.5 cm diduga mayat bayi tersebut di buang oleh tiga orang laki-laki yang tidak di kenal.

Sehari sebelum ditemukan oleh warga setempat, mayat bayi tersebut pertama kali di ketemukan oleh anak bernama M. RAZIB umur 12 tahun, pelajar, alamat Kp. Ciateul Rt. 05/05 Ds/Kel. Tarogong Kec. Tarogong kidul yang sedang mencari cacing melihat celana putih berbahan kain berlumuran darah yang tertanam di tanah kemudian saksi menarik celana tersebut dan melihat sosok mayat bayi yang terbungkus plastik bekas pembalut wanita kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

polresgarut

Next Post

POLRES GARUT MEMBERIKAN PENGHORMATAN TERAKHIR KEPADA MANTAN BA SPKT POLSEK PAMEUNGPEUK

Thu Nov 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017 sekitar pukul 19.00 WIB dengan bertempat di TPU Pasir Pogor Desa Mancagahar Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Pemakaman jenazah Alm Bripka Mimin jabatan Ba Spkt Polsek Pameungpeuk Polres Garut. Bertindak sebagai Irup Kabag Sumda Polres Garut Kompol Tedi […]