Polsek Tarogong Kidul Bersilaturahmi dan Memberikan Bantuan ke Ponpes Darulmuwahhidin

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bertempat di Ponpes Darulmuwahhidin Kp. Babakan Manggung Rt 003 Rw 006 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOL […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Bertempat di Ponpes Darulmuwahhidin Kp. Babakan Manggung Rt 003 Rw 006 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOL HERMANSYAH, SH didampingi oleh Panit I Lantas Polsek Tarkid IPDA SHOLEH, Panit I Sabhara Polsek Tarkid AIPTU SUKIJO, Panit I Binmas Polsek Tarkid AIPTU AGUS KUSYONO dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajaya BRIGADIR TIAN RISTIANDI telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darulmuwahhidin .

Kegiatan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Ketua Pondok Pesantren Darulmuwahhidin KH. ABDULWAHID AL ASYA’RI bersama pengurus ponpes sekaligus memberikan bantuan material bangunan berupa semen 30 sak dan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondusif menjelang pilkada serentak 2018 damai.

 

 

 

polresgarut

Next Post

Anggota Tiga Pilar Kadungora Sambangi Pos-Pos Siskamling Di Kelurahan Cigageni Pada Malam Hari

Mon Apr 2 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 April 2018 sekitar pukul 01.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Anggota Polsek Kadungora telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita […]