Polsek Tarogong Kidul Imbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan.

Perkembangan penyebaran virus covid-19 varian omicron yang masih ada diwilayah Kabupaten Garut, membuat anggota kepolisian sektor tarogong kidul, pro aktif menyampaikan himbauan tentang disiplin protokol kesehatan saat melakukan patroli, jumat (03/03/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 20.00 wib, dengan rute wilayah perkotaan tarogong kidul menyasar warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker pelindung dan tidak menjaga jarak antar individu.

Selama kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian sektor tarogng kidul warga masyarakat mulai terlihat ada penambahan kesadaran dalam disiplin protokol kesehatan sedangkan warga yang kurang mematuhi prokes diberikan teguran lisan serta memberikan himbauan tentang pentingnya mejaga dan mewaspadai penyebaran covid-19 varian omicron.

Kapolsek Tarogong Kidul Komisaris Polisi Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si, menegaskan bahwa kegiatan patroli ini adalah sebagai upaya preemtif khususnya dalam penanganan penyebaran covid-19 varian omicron.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Memimpin Langsung Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas.

Sat Mar 5 , 2022
Pada hari Sabtu tanggal 05 Maret 2022 Pukul 07.00 Wib bertempat di Lapang Markas Kepolisian Resor Garut Jalan Jenderal Sudirman Nomor 204 Garut, dilaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan kepala bagian operasi polres garut dan kepala satuan fungsi lalu-lintas Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, […]