Polsek Tarogong Kidul Latih Anggota Linmas

Polres Garut – Kepedulian akan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat membuat anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kidul tergerak untuk memberikan materi kepada seluruh anggota Linmas yang berada di wilayah kecamatan Targogong Kidul. Kegiatan yang di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tarogong Kidul dengan menunjuk Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Ricard […]

2Polres Garut – Kepedulian akan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat membuat anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kidul tergerak untuk memberikan materi kepada seluruh anggota Linmas yang berada di wilayah kecamatan Targogong Kidul.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tarogong Kidul dengan menunjuk Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Ricard Latue sebagai nara sumber saat memberikan pelatihan kepada anggota Linmas pada hari rabu, tanggal 13 April 2016, sekitar pukul 09.00 Wib.

Jumlah peserta sebanyak  51 ( lima Puluh Satu ) orang, menerima pelatihan secara teori maupun praktek, dengan materi terkai antisipasi Bencana Alam, Antisipasi kerawanan terhadap kriminalitas 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta antisipasi terhadap bahaya Narkoba.

Selama berlangsungnya acara ini di hadirkan Nara Sumber dari BPBD Kabupaten Garut, Kecamatan Tarogong Kidul, Kapolsek Tarogong Kidul bersama Danramil Tarogong.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sosialisasi program Sispitibmas

Sun Apr 17 , 2016
Polres Garut – Bertempat di Aula Vicon Kepolisian Resor Garut pada.hari rabu, tanggal 13 April 2016, telah dialaksanakan kegiatan pelatihan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Garut sebanyak 52 ( lima puluh dua ) orang. Kegiatan pelatihan ini juga sebagai sosialisasi program Sispitibmas kepada peserta yang terdiri dari perwakilah bhabinkamtibmas, […]