Polsek Tarogong Kidul Melaksanakan Pengamanan Pentas Seni Musik Band Lokal Garut

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 19 November 2017 sekitar pukul 22.00 WIB dengan bertempat di Cafe Gusto Jl. Cimanuk Rt 02 Rw 07 Kelurahan Pataruman Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Polsek Tarogong Kidul bersama anggota Koramil Tarogong telah melaksanakan pengamanan kegiatan Pentas Seni Musik yang bertemakan “DCDC […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 19 November 2017 sekitar pukul 22.00 WIB dengan bertempat di Cafe Gusto Jl. Cimanuk Rt 02 Rw 07 Kelurahan Pataruman Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Tarogong Kidul bersama anggota Koramil Tarogong telah melaksanakan pengamanan kegiatan Pentas Seni Musik yang bertemakan “DCDC SHOUT OUT DAY GARUT” Acara tersebut dalam rangka membina dan memberikan apresiasi bakat dalam bidang seni musik bagi group band lokal Garut.

Kegiatan Pentas Seni Musik tersebut di selenggarakan oleh komunitas Nusa Karya yang bekerja sama dengan sponsor Djarum Coklat . Acara tersebut menampilkan 7 (tujuh) grup band lokal Garut dengan gendre musik rock, metal dan regae dengan estimasi pengunjung atau penonton sekitar 100 orang.

polresgarut

Next Post

SMPN 1 Cibiuk Menerima Dengan Baik Kunjungan Dari Sat Lantas Polres Garut

Mon Nov 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Kepolisian Resor Garut. Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah melaksanaan kegiatan “Police Goes To School “. Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah memberikan pendidikan dan pemahaman materi lalu lintas […]