Polsek Tarogong Kidul Mendampingi Aksi Unjuk Rasa Dari Aktivis GMNI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 di mulai pada pukul 10.30 WIB dengan bertempat  di Bunderan Simpang Lima , Depan Gerbang Pemerintah Daerah dan depan DPRD Garut telah dilaksanakan aksi unjuk rasa oleh aktivis GMNI Garut. Kegiatan unjuk rasa ini dilaksanakan oleh sebanyak 8 orang dan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 di mulai pada pukul 10.30 WIB dengan bertempat  di Bunderan Simpang Lima , Depan Gerbang Pemerintah Daerah dan depan DPRD Garut telah dilaksanakan aksi unjuk rasa oleh aktivis GMNI Garut.

Kegiatan unjuk rasa ini dilaksanakan oleh sebanyak 8 orang dan saudara Dede Saepuloh bertindak sebagai Kordinator Lapangan dengan tema “Mosi tidak percaya kepemimpinan Rudi Gunawan dan Helmy Budiman”, Aksi Unjuk rasa dilakukan dengan cara berorasi dan menggelar poster tentang kegagalan dan buruknya Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Garut Rudy Helmy selama memimpin Garut.

Orasi juga menyoroti janji Politik Bupati Garut yang tidak terealisasi, masalah buruknya kondisi infrastruktur, Pendidikan, ekonomi dan Kesehatan di Kabupaten Garut.Aksi tersebut sebelumnya telah diberikan permakluman oleh pihak Sekwan DPRD karena anggota DPRD sedang melakukan kunjungan kerja ke Jakarta namun aksi unjuk rasa tetap dilaksanakan , sehingga tidak dilakukan audiensi . Pada Pukul 11.50 WIB aksi Unjuk rasa telah selesai dilaksanakan dan aktivis kembali ke kediaman nya masing-masing. (Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menghadiri Undangan Rapat Forkopimda Kabupaten Garut

Tue Jan 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Gedung Pamengkang , Pendopo Kabupaten Garut , Jalan Kabupaten Nomor 22 , Garut Kota. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , telah menghadiri undangan Rapat Muspida (Forkopimda) dari Bupati Garut […]