Polsek Tarogong Kidul Menghadiri Peresmian Posyandu Intan Kartika

Polres Garut –  Pada pukul 09.00 Wib, Anggota Kepolisian sektor Tarogong Kidul melakukan kegiatan sambang ke Perum Intan Regency Desa Tarogong Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kegiatan sambang kali ini sekaligus menghadiri peresmian Posyandu Intan Kartika yang berlokasi di Perum Intan Regency Desa Tarogong Kecamatan Tarogong Kidul yang diresmikan pada […]

Polres Garut –  Pada pukul 09.00 Wib, Anggota Kepolisian sektor Tarogong Kidul melakukan kegiatan sambang ke Perum Intan Regency Desa Tarogong Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Kegiatan sambang kali ini sekaligus menghadiri peresmian Posyandu Intan Kartika yang berlokasi di Perum Intan Regency Desa Tarogong Kecamatan Tarogong Kidul yang diresmikan pada hari Jum’at tanggal 13 januari 2017 ini.

Kegiatan pembukaan posyandu Intan Kartika dengan resmi di bukan oleh Ibu Wakil Bupati Garut, dan nampak hadir juga Camat Tarogong Kidul, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kepala Desa Tarogong, Ketua RW, dan Ibu-ibu PKK.

polresgarut

Next Post

Polsek Leles Melakukan Jum’at Keliling

Sat Jan 14 , 2017
Polres Garut – Kegiatan Jum’at keliling  di wilayah kecamatan leles kerap dilakukan oleh anggota Polsek serta Kapolsek jajaran Polres Garut, begitupun dengan Kapolsek leles yang melakukan sambang ke masjid bersama Anggotanya Kegiatan menyambangi dan melakukan silahturahmi kepada warga masyarakat saat berada di Masjid Al – Muslim yang berlokasi di Kampung […]