Polsek Tarogong Kidul Menjaga Kegiatan Khitanan Masal dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

tribratanews-polresgarut.com – Pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2016 dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB dengan bertempat di SMKN 1 Garut,Jl.Cimanuk,No.309,Kp.Pedes, Kel.Pataruman,Kec.Tarogong Kidul,Garut telah di laksanakan Khitanan Masal dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini dilaksanakan dengan Penceramah Rois Suryah Prov Jabar KH. Muhammad Nuh […]

tribratanews-polresgarut.com – Pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2016 dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB dengan bertempat di SMKN 1 Garut,Jl.Cimanuk,No.309,Kp.Pedes, Kel.Pataruman,Kec.Tarogong Kidul,Garut telah di laksanakan Khitanan Masal dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan Penceramah Rois Suryah Prov Jabar KH. Muhammad Nuh Addawami dengan Tema Memahami Islam Dan Kebangsaan Dalam Rangka Refleksi Tahun Baru 2017 DAN Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H dan untuk peserta Khitanan Masal berjumlah 30 orang , dengan penanggung jawab kegiatan  Drs.Dadang Johar Arifin,MM.

Kegiatan tersebut di hadiri Oleh ASDA 3 Bapak Drs.Asep Faruk,M.Si,Kadis Pendidikan Garut Bapak Mahmud,Kabid SMK Provinsi Dr.Dodin,Rektor Uniga Bapak Abdusy Syakur Amin,Ketua Mui Kab.Garut Ceng Munir,ketua PCNU Garut KH.Drs. Aceng Abdul Wahib,Kabag Ops Polres Garut Kompol Liman ,Kapen Rem Mayor INF Sutisna,Pasi Ops Kodim Lettu Arhanud Edy,Muspika Tarogong kidul dan tamu undangan lainnya dengan jumlah kurang lebih 1500 orang. (AG)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Leuwigoong Menghadiri Kegiatan Pembinaan Tekhnis Se Kecamatan Leuwigoong

Thu Jan 12 , 2017
tribratanews-polresgarut.com – Pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan Sosialisasi Pembinaan Penyelengaraan Pemerintah ditingkat Desa Se-Kecamatan Leuwigoong tahun Anggaran 2016. Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Sekertariat Dinas Bpmd Kab.Garut Sdr. Asep Jaelani dan Saudara Jeje Jaenal […]