Polsek Tarogong Kidul Menjaga Kegiatan Pentas Seni Berjalan Aman

Garut, Pada hari Jumat tanggal 20 April 2018 mulai pukul 16.00 wib s.d pukul 22.15 Wib bertempat di Lap SOR Ciateul Tarogong Kidul Kab. Garut, telah dilaksanakan kegiatan Pentas Seni Musik Coklat Retro Coffee Braake  Tahun 2018. Kegiatan Coklat Retro Coffee Braake dalam rangka Event silaturahmi dan gathering pecinta sepeda […]

Garut, Pada hari Jumat tanggal 20 April 2018 mulai pukul 16.00 wib s.d pukul 22.15 Wib bertempat di Lap SOR Ciateul Tarogong Kidul Kab. Garut, telah dilaksanakan kegiatan Pentas Seni Musik Coklat Retro Coffee Braake  Tahun 2018.

Kegiatan Coklat Retro Coffee Braake dalam rangka Event silaturahmi dan gathering pecinta sepeda motor dalam upaya mengangkat budaya berkreasi dan potensi potensi kreatif.

Hadir dalam acara tersebut Vokalis Ipang,para penggiat Motor Kustom Garut dan luar Garut,warga masyarakat yg seluruhny berjumah sekitar 500 org dgn bertindak selaku Penanggung Jwb Sdr. Vivan Restiawan.

Selain ajang berkumpul dan berbagi mengenai kustom kulture, Coklat Retro Coffee Braake juga menyuguhi berbagai hiburan seperti fun games berhadiah, Free BBQ, dan MPG Band serta Diskusi Interaktif dengan Tema Wisata Di Garut dan Modifikasi Motor.

Roundown Acara sebagai berikut : 1. Pre Conditioning, 2. Safety Roling, 3. Penyambutan Peserta Safety Rolling dan Performance Band, 4. Sharing Season, 5. Performance Band Ipang sekaligus Clossing

Pada pukul 22.15 Wib kegiatan Coffe Braaake Coklat Retro telah selesi dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung lancar serta situasi kamtibmas aman kondusif.

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Menjemput anak terlantar dipolsek Leles

Sat Apr 21 , 2018
Garut, pada hari Sabtu tanggal 21 April 2018 pukul 01.00 wib bertempat di kp desa Haurpanggung Rt 01 Rw 04 Desa Haurpanggung Kec. Tarogong Kidul Kab.Garut Bhabinkamtibmas Desa Haurpanggung BRIGADIR HENDI EFENDI, Beserta Sekdes Bapak rahmat dan ketua Rw Bapak Nia menjemput anak berusia 3 tahun yang terlantar dan di jaga […]