POLSEK TAROGONG KIDUL MENYAMBANGI KANTOR MUI KABUPATEN GARUT PADA DINI HARI

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 00:05 WIB dengan bertempat di Kantor MUI Kabupaten Garut Jl.Otto Iskandardinata no.276 a Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota piket Polsek Tarogong Kidul melaksanakan patroli ke kantor MUI Kabupaten Garut di jl Otto iskandardinata no 276 a Garut […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 00:05 WIB dengan bertempat di Kantor MUI Kabupaten Garut Jl.Otto Iskandardinata no.276 a Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Anggota piket Polsek Tarogong Kidul melaksanakan patroli ke kantor MUI Kabupaten Garut di jl Otto iskandardinata no 276 a Garut Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul.

Anggota melaksanakan silaturahmi dengan pengurus MUI yaitu saudara Heri yang menjabat sebagai kepala kesekretariatan MUI. Dalam silaturahminya kali ini anggota berkordinasi dengan pihak MUI terkait masalah perkembangan dan keamanan di daerah setempat menjelang pelaksanaan Tabligh Akbar yang dilaksanakan pada pagi hari nanti.

polresgarut

Next Post

MASSA PESERTA TABLIGH AKBAR PADATI MASJID AGUNG GARUT UNTUK MELAKSANAKAN SHALAT SUBUH AKBAR

Sat Nov 11 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 04:15 WIB dengan bertempat di Majid Agung Kabupaten Garut yang tepatnya di Jl.Siliwangi Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Pengamanan gabungan kegiatan Tabligh Akbar yang terdiri dari anggota Polres Garut , Polda Jabar , Yonif 301 Sumedang , […]