Polsek Tarogong Kidul Pantau Situasi, Mantapkan Kamtibmas.

Garut, tidak siang tidak sore dan malam hari, setiap waktu kita bertemu dengan petugas berseragam coklat alias anggota polri, yang tidak bosan memberikan himbauan tentang disiplin protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19.

Kegiatan yang sudah familiar dengan istilah “patroli” dilaksanakan oleh anggota kepolisian sektor tarogong kidul, kamis ( 24/03/2022).

Dengan menyasar daerah perkotaan tarogong kidul, patroli malam ini dilakukan sejak pukul 20.00 wib, dengan melakukan himbauan kepada warga Masyarakat sekitar untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tanggan terutama dalam kegiatan sehari hari, dan mengingatkan Kepada Warga Masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan agar menutup segala aktifitas pada pukul 22.00 Wib.

“ masyarakat mulai terlihat ada kesadaran dalam hal disiplin protokol kesehatan, beberapa orang yang ditemui tidak menggunakan masker di ruang publik, tetap kami ingatan”, ucap alit.

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si, menegaskan bahwa kegiatan patroli sebagai bentuk tugas kepolisian yang bersifatr preemtif.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Banyuresmi Semakin Memantau Situasi Setiap Malam.

Fri Mar 25 , 2022
Garut, Kepedulian dan tanggung jawab anggota kepolisian sektor banyuresmi di tunjukan saat beberapa personelnya melakukan patroli untuk memantau situasi serta mengawasi kamtibmas di wilayah kecamatan banyuresmi, kamis ( 24/03/2022) Kegiatan patroli malam dimulai dari pukul 21.00 wib dengan menyasar wilayah kecamatan banyuresmi, dengan sistem patroli mobile, menyambangi warga masyarakat, untuk […]