Polsek Tarogong Kidul Sambangi Warga Menyampaikan Himbauan Kamtibmas.

Garut, anggota kepolisian sektor Tarogong Kidul melakukan kegiatan rutin sambang kewilayahan untuk melakukan pemantauan situasi kamtibmas guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaannya, Sabtu (05/03/2022).

Seperti terlihat saat memantau situasi kamtibmas dan penerapan Protokol kesehatan di lokasi yang terlihat cukup ramai ataupun lokasi yang berpotensi terjadi kerumunan.

“Warga masyarakat harus disiplin prokes karena sangat rentan terpapar covid 19, agar setiap individu menyediakan hand sanitizer ″, Ucap anggota polsek Tarogong Kidul.

Warga masyarakat menyambut baik himbauan yang disampaikan dari aparat Kepolisan, dan siap untuk selalu disiplin prokes dan menyediakan hand sanitizer”  ucap salah seorang warga.

Kepala kepolisian sektor Tarogong Kidul  komisaris polisi  Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si,  menegaskan  dalam kegiatan sambang ini juga di sampaikan Himbauan 5M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Serta di harapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya menekan meningkatnya Covid – 19 di Kabupaten Garut.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Antisiapasi Kerumunan, Polres Garut Siagakan Anggota Pengamanan.

Sun Mar 6 , 2022
pada hari Minggu tanggal 06 Maret 2022 Sekitar pukul 07.00 telah dilaksanakan kegiatan Apel  Pengamanan peringatan isra mi’raj di Mesjid Agung Garut. Peringatan isra mi’raj nabi Muhammad SAW akan dihadiri oleh masyarakat dengan estimasi pengunjung berjumlah kurang lebih sekitar 300 orang, dengan pemberi materi kajian dalam  kegiatan tersebut Ustadz Alfian […]