Polsek Tarogong Kidul Siapkan Anggotanya

Garut – Perubahan pelaksanaan tugas ke arah yang lebih baik sedang terjadi di Polsek Tarogong Kidul, pembenahan yang sudah dilakukan pada akhir bulan februari 2016 ini membuktikan bahwa tolak ukur keberhasilan dalam mencapai tujuan terletak pada pondasi kebersamaan seluruh anggotanya yang juga merupakan salah satu faktor saling mempengaruhinya. Hubungan komunikasi […]

Garut – Perubahan pelaksanaan tugas ke arah yang lebih baik sedang terjadi di Polsek Tarogong Kidul, pembenahan yang sudah dilakukan pada akhir bulan februari 2016 ini membuktikan bahwa tolak ukur keberhasilan dalam mencapai tujuan terletak pada pondasi kebersamaan seluruh anggotanya yang juga merupakan salah satu faktor saling mempengaruhinya.

Hubungan komunikasi antara personel polri khususnya polsek tarogong kidul dengan warga masyarakatnya adalah hal yang wajib terpenuhi sebagai syarat pendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Kepiawian anggota dalam mengkomunikasikan pesan-pesan kamtibmas dengan bahasa yang bisa dimengerti di setiap pertemuannya adalah kunci sukses anggota bisa menerima arti dari Kamtibmas.

Kehadiran Petugas Polri di tengah kesibukan masyarakat sudah dilakukan oleh Aiptu Sukijo selaku Panit Patroli Polsek Tarogong Kidul dalam tugas patroli dialogis di kawasan lapangan Kerkof, kehadiran personel polri di lapangan sangat dirasakan tepat untuk masa saat ini.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Masjid Al Junaid Polsek Leuwigoong

Thu Feb 25 , 2016
  Garut -Saat melewati Kantor Kepolisian Sektor Leuwigoong tampak sebuah Masjid yang begitu indah tepat di depannya hamparan panorama lahan pertanian menambah keindahan suasana yang begitu indah, selintas saya mengingat kembali salah seorang Kapolsek Leuwigoong bernama Jonnaidi yang ikut berperan penting dalam proses pembangunan masjid ini, seorang yang tidak asing […]