POLSEK TAROGONG KIDUL TERJUN LANGSUNG UNTUK MENINDAKI PENERTIBAN KNALPOT BISING DI WILAYAH KAB. GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Pada  Hari Kamis tanggal 04 November 2021 sekitar jam 08.30 s/d 09.00 wib. Polsek tarogong kidul telah melaksanakan kegiatan penertiban Knalpot bising di Wilayah Polsek Tarogong Kidul yang di pimpin langsung oleh Panit Lantas IPTU SHOLEH.

kegiatan penertiban Knalpot bising tersebut berlangsung di Simpang lima Kec.Tarogong Kidul Kab.Garut.  dari kegiatan tersebut terdapat Gar Helm 1 dan Gar Knalpot  2 dan ditindak langsung oleh panit lantas yang bertugas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk Melakukan Penindakan Gar Kenalpot bising,  Melakukan peindakan Gar kasap mata lainnya,  Melakukan penindakan dengan Humanis, serta  Melaksanakan himbauan   protokol kesehatan kepada masyarakat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK KADUNGORA PIMPIN LANGSUNG PELAKSANAAN TERHADAP PATUH PROKES PPKM LEVEL 3 DI WILAYAH KADUNGORA KAB. GARUT

Mon Nov 8 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –  Kapolsek Kadungora telah melaksanakan kegiatan pemantauan Prokes PPKM Level 3 di Pasar Baru Kadungora. Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kadungora Kompol Drs H. Krisna Irawan diikuti oleh Anggota Polsek Kadungora dan Dishub Uptd Kadungora. Kamis (04/11/2021). Kegiatan Pos Pantau patuh Prokes PPKM tersebut sesuai dengan […]