POLSEK TAROGONG KIDUL TINGKATKAN GIAT PATROLI DIALOGIS DENGAN MASYARAKAT

Polres Garut – Kapolsek Tarogong Kidul Polres Garut Polda Jabar Kompol Hermansyah saat ini gencar menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan pendekatan kepada masyarakat dalam rangka menjelang pileg dan pilpres pada 17 April 2019 mendatang. Hal ini dimaksud dengan tujuan agar tergalang masyarakat yang peduli akan kemananan ketertiban dan dapat menjaga […]

Polres Garut – Kapolsek Tarogong Kidul Polres Garut Polda Jabar Kompol Hermansyah saat ini gencar menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan pendekatan kepada masyarakat dalam rangka menjelang pileg dan pilpres pada 17 April 2019 mendatang. Hal ini dimaksud dengan tujuan agar tergalang masyarakat yang peduli akan kemananan ketertiban dan dapat menjaga kondusifitas untuk mensukseskan hajat nasional tersebut.

Seperti halnya yang telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 Januari 2019 pukul 10.00 wib oleh anggota unit Shabara Polsek Tarogong Kidul Bripka Cece Cahyana, SH melaksanakan giat patroli dialogis kepada para tukang ojeg pangkalan yg sehari-hari mangkal dipertigaan Kampung Patrol Desa Sukakarya Kec.Tarogong Kidul Kab.Garut dan pada kesempatan tersebut diberikan himbauan untuk saling menjaga keamanan, selalu waspada serta antisipasi adanya pencurian, guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, antuasias warga masyarakat cukup baik menyambut kedatangan anggota dan mendengarkan himbauan dari anggota (IHR).

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA CIMANGANTEN HADIRI MUSREMBANG

Wed Jan 16 , 2019
Polres Garut – Babinkamtibmas Desa Cimanganten Tarogong Kaler Polres Garut Polda Jabar Aipda Supriyanto telah melaksanakan kegiatan musyawarah rencana pembangunan tingkat desa Cimanganten tahun anggaran 2020. Kegiatan musrembang yang dilaksanakan pada hari ini Rabu tgl 16 Januari 2019 jam 08.00 WIB s.d jam 11.00 WIB di GOR desa Cimanganten tersebut dengan […]