Polsek Wanaraja Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Aman

Minggu, 17 Desember 2023, menjadi momen penting bagi Polsek Wanaraja dalam melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan nama sandi “GARUT LAUTAN BIRU.” Tim patroli yang terdiri dari Aipda Heri Heryanto, Bripka Heri Hermawan, dan Bripka Yanto Sugianto menyusuri wilayah sepanjang jalan Wanaraja – Sucinaraja, fokus pada area rawan kriminalitas dan balap liar.

Kegiatan ini tidak hanya untuk menjaga keamanan tetapi juga untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga desa binaan. Patroli mengarah ke lokasi berkumpulnya warga, memberikan himbauan tentang keamanan dan kewaspadaan, serta mendorong partisipasi aktif dalam kegiatan Siskamling.

Aipda Heri Heryanto, sebagai petugas patroli, menyampaikan pesan kepada warga agar lebih proaktif dalam memberikan informasi kepada TNI dan Polri tentang kondisi sekitar tempat tinggal mereka. Selain itu, juga diberikan himbauan kepada warga yang masih beraktivitas di pinggir jalan agar segera kembali ke rumah masing-masing demi menjaga ketertiban.

Dengan langkah-langkah proaktif ini, Polsek Wanaraja berharap dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu, serta memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap TNI dan Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Wanaraja Pimpin Safari Subuh Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Mon Dec 18 , 2023
Mengawali hari Minggu tanggal 17 Desember 2023 dengan spiritualitas dan keamanan, Kapolsek Wanaraja beserta anggota Polsek Wanaraja melaksanakan safari shalat Subuh di wilayah hukum Polsek Wanaraja. Kegiatan dimulai pukul 04.00 WIB di Masjid Jami At Takwa, Kampung Rancabatu, Ds. Wanamekar, Kec. Wanaraja. Dalam kegiatan Safari Subuh tersebut, Kapolsek dan anggota […]