POLSEK WANARAJA BERSAMA TOKOH PEMUDA MELAKUKAN PENGECEKAN PEMBANGUNAN DRAINASE

POLRES GARUT – Pembangunan saluran air yang dilaksanakan di wilayah desa Babakan Loa sebagai antisipasi dalam menghadapi bahaya banjir serta memelihara sarana jalan dari terkikisnya lapisan aspal atau jalan desa akibat aliran air hujan sedang dilakukan di wilayah kecamatan wanaraja. Dengan dibangunnya sarana saluran air ini diharapkan bisa memperpanjang kondisi […]

POLRES GARUT – Pembangunan saluran air yang dilaksanakan di wilayah desa Babakan Loa sebagai antisipasi dalam menghadapi bahaya banjir serta memelihara sarana jalan dari terkikisnya lapisan aspal atau jalan desa akibat aliran air hujan sedang dilakukan di wilayah kecamatan wanaraja.

Dengan dibangunnya sarana saluran air ini diharapkan bisa memperpanjang kondisi usia jalan yang terawat dengan baik, aliran air hujan yang turun bisa langsung menunju sungai melalui saluran / drainase ini  sehingga tidak merusak lapisan atas jalan desa.

Dalam proses pembangunan ini anggota Kepolisian Sektor Wanaraja bersama tokoh pemudanya melakukan pengecekan dan pengontrolan sejauh mana pembangunan saluran air di dikerjakan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK PAMEUNGPEUK MENGAKTIFKAN KEMBALI SILAHTURAHMI FKPM

Sat Jul 30 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari kamis tanggal 28 Juli 2016 dimulai pukul 14.00 wib di Mapolsek Pameungpeuk dilaksanakan kegiatan pertemuan kapolsek, anggota babinkamtibmas dengan kepengurusan FKPM Kecamatan Pameungpeuk. Kegiatan tersebut dihadiri ketua FKPM Sdr.Yayan, Wakil Ketua berserta Anggota sebanyak 11 ( sebelas ) orang. Diadakannya pertemuan ini dimaksudkan untuk menjalin […]