Polsek Wanaraja Giatkan Pengaturan Lalu Lintas di Sekitar Pasar Wanaraja

Polsek Wanaraja melaksanakan kegiatan Strong Point Pengaturan Lalu Lintas (Rawan Siang) di sekitar Pasar Wanaraja dalam rangka Program Quick Wins Presisi. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (21/02/24) mulai pukul 11.00 WIB di sejumlah titik strategis, termasuk jalan Pasar Wanaraja, jalan K.H. Yusuf Tauzari, Yayasan Darussalam Wanaraja, dan pertigaan Jalan Talaga Bodas. Bripka Wahyu ABP dipercayakan untuk melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas dan membantu warga yang beraktivitas di sekitar pasar.

Dengan kehadiran anggota Polsek Wanaraja di lapangan, pelaksanaan pengaturan lalu lintas rawan siang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif, dan tertib berlalu lintas. Tugas tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, menyampaikan apresiasi kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sebagai bagian dari upaya Polsek Wanaraja dalam memberikan layanan publik yang berkualitas dan menjaga keamanan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Wanaraja Gencar Lakukan Penertiban Knalpot Brong dan Pengaturan Lalu Lintas di Sekitar Pasar

Wed Feb 21 , 2024
Polsek Wanaraja menggelar kegiatan penertiban knalpot brong di sekitar Pasar Wanaraja, dimulai dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB pada Rabu (21/02/24). Personel yang bertugas dalam kegiatan ini adalah Panit 1 Lantas Polsek Wanaraja, BRIPKA Wahyu ABP. Dalam penertiban tersebut, petugas memberikan teguran lisan kepada pemilik kendaraan yang menggunakan knalpot brong […]