Polsek Wanaraja Melakukan Apel Gabungan

Garut, Kegiatan pengecekan kekuatan personel polsek jajaran Polres Garut dilaksanakan rutin setiap pagi dengan pengambil apel Kapolsek atau para perwira yang ditunjuk untuk menyampaikan informasi terkait tugas-tugas Kepolisian. Salah satu fungsi apel pagi selain mengecek kekuatan personel adalah sebagai sarana penyampaian informasi serta atensi pimpinan,  Dalam kegiatan tugas rutin kepolisian ataupun […]

Garut, Kegiatan pengecekan kekuatan personel polsek jajaran Polres Garut dilaksanakan rutin setiap pagi dengan pengambil apel Kapolsek atau para perwira yang ditunjuk untuk menyampaikan informasi terkait tugas-tugas Kepolisian.

Salah satu fungsi apel pagi selain mengecek kekuatan personel adalah sebagai sarana penyampaian informasi serta atensi pimpinan,  Dalam kegiatan tugas rutin kepolisian ataupun tugas khusus, peran Kapolsek atau perwira pengambil apel sangat berperan dalam mengarahkan anggota dalam pelaksanan tugas di lapangan.

Seperti yang dilakukan polsek Wanaraja kali ini melaksanakan kegiatan apel gabungan tingkat Kecamatan Wanaraja,  yang dihadiri oleh Bapak Camat Wanaraja Bapak Ganda Permana, Sekmat Kecamatan Wanaraja sdr. Ujang lesmana berikut staff, anggota Koramil Wanaraja, panit Sabhara Ipda  Didin M berikut anggota Polsek Wanaraja.

Apel Gabungan dipimpin oleh Panit I Lantas Polsek Wanaraja Ipda Anang Sonjaya dan menyampaikan arahan antara lain dengan adanya apel gabungan bisa menunjukkan kekompakan muspika kecamatan Wanaraja, agar tetap menjalin hubungan silaturahmi dilingkungan Muspika Kecamatan Wanaraja, kegiatan ini bisa dijadikan ajang tukar informasi dan berharap aparat tdk tertinggal informasi dr masyarakat dah berharap untuk melaksanakan tertib berlalulintas didahului oleh aparat itu sendiri, serta menciptakan kondisi saling menghargai antara aparat khususnya TNI- POLRI,

Sambutan Camat Kecamatan  Wanaraja antara lain agar peserta apel gabungan mengambil pembelajaran serta menjaga sinergitas aparat khususnya FORKOMPIMCAM Kecamatan Wanaraja.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa pelaksanaan apel pagi adalah salah bentuk awal kesiapan personel sebelum melaksanakan tugas.

polresgarut

Next Post

Polsek Garut Kota Menyiapkan Diri Menjelang Berlaku Ops Ketupa Lodaya 2018

Mon May 28 , 2018
Garut, Kegiatan pengecekan kekuatan personel polsek jajaran Polres Garut dilaksanakan rutin setiap pagi dengan pengambil apel Kapolsek atau para perwira yang ditunjuk untuk menyampaikan informasi terkait tugas-tugas Kepolisian, Salah satu fungsi apel pagi selain mengecek kekuatan personel adalah sebagai sarana penyampaian informasi ataupun atensi pimpinan dalam menyikapi tugas rutin Kepolisian ataupun […]