POLSEK WANARAJA MELAKUKAN KEGIATAN JUM’AT BERSIH DI PASAR WANARAJA

POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 2 september 2016, sekitar pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 wib, anggota Kepolisian Sektor Wanaraja  melaksanakan kegaitan jumlat Bersih. Kegiatan Jum’at besih ini dimulai dari jalan pasar Wanaraja sampai dengan jalan pertigaan Talaga bodas yang di ikuti oleh anggota dari perwakilan intansi […]

POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 2 september 2016, sekitar pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 wib, anggota Kepolisian Sektor Wanaraja  melaksanakan kegaitan jumlat Bersih.

Kegiatan Jum’at besih ini dimulai dari jalan pasar Wanaraja sampai dengan jalan pertigaan Talaga bodas yang di ikuti oleh anggota dari perwakilan intansi pemerintahan yang ada di wilayah kecamatan Wanaraja.

Anggota Kepolisian Sektor Wanaraja sendiri sering melakukan kegiatan rutin jum’at bersih di beberapa tempat baik di lokasi Mapolsek Wanaraja ataupun di tempat / lokasi lainnya.

 

polresgarut

Next Post

POLSEK TAROGONG KALER MELAKUKAN PATROLI DAN PENGAMANAN KEGIATAN DRAG RACE BANYU BENING GARUT.

Sat Sep 3 , 2016
POLRES GARUT –  Bertempat di kampung paneureusan desa Tanjungkamuning Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut pada hari sabtu tanggal 3 September 2016, sekitar pukul 08.00 Wib Anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kaler melaksanakan tugas pengamanan maupun patroli. Kegiatan Drag Race yang dilaksanakan tepatnya di penggal jalan Prof.KH. Anwar Musadad kampung Paneureusan Desa […]