POLSEK WANARAJA MELAKUKAN PATROLI SEKITAR LOKASI KEGIATAN TABLIGH AKBAR

POLRES GARUT – Pada hari minggu tanggal 28 Agusutus 2016, sekitar pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 wib di kampung bebedahan desa Wanamekar kecamatan wanaraja kabupaten Garut telah di adakan kegiatan tabligh akbar. Kegiatan yang di delenggarakan oleh karang taruna kampung bebedahan dengan penanggungjawab H. KOKOM, serta menggundang penceramah […]

POLRES GARUT – Pada hari minggu tanggal 28 Agusutus 2016, sekitar pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 wib di kampung bebedahan desa Wanamekar kecamatan wanaraja kabupaten Garut telah di adakan kegiatan tabligh akbar.

Kegiatan yang di delenggarakan oleh karang taruna kampung bebedahan dengan penanggungjawab H. KOKOM, serta menggundang penceramah KH.RHOMA IRAMA.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Garut H.RUDY GUNAWAN ,SH.MH, Muspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta diikuti jemaah dan penggemar KH.Rhoma Irama dengan berjumlah sekitar 7000 orang.

Dalam sambutannya Bupati Garut menyampaikan apresiasi kepada kampung Bebedahan yang mana setiap tahunnya mengundang? penceramah tingkat nasional dalam rangka Hari Ulant Tahun Republik Indonesia.

Materi ceramah yang disampaikan oleh H ROMA IRAMA, dengan materi yang intinya sebagai berikut tentang topik janganlah bercerai berai di tali allah SWT dan tidak boleh di pecah belah antara islam,  jangan saling mengkafirkan, jangan lupakan akherat, cegahlah kemungkaran dengan tanganmu, sehingga yang perlu di laksanakan oleh umat islam yaitu, rekatkan  ukuwah islamiyah. oreantasi akherat, tegakan nahimungkar.

Selama acara berlangsung anggota Polsek melakukan beberapa langkah pengamanan seperti melakukan patroli ataupun penjagaan.

polresgarut

Next Post

SATUAN NARKOBA POLRES GARUT MEMBERIKAN PENYULUHAN KE SEKOLAH

Mon Aug 29 , 2016
POLRES GARUT – Remaja adalah aset sumber daya manusia yang sangat penting bagi kelangsungan hidup generasi bangsa pada masa yang akan datang. Selain faktor keluarga faktor  lingkungan juga berpengaruh sangat besar dalam perkembangan dan pergaulan mereka, tidak terkecuali lingkungan sekolah. Oleh sebab itu, Sat Narkoba Polres Garut gencar melaksanakan pembinaan […]