POLSEK WANARAJA MELAKUKAN PENGATURAN LANTAS SELAMA PELAKSANAAN GERAK JALAN SANTAI

POLRES GARUT – Pada hari minggu tanggaal 21 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan Pukul 11.00 wib, dilaksanakan gerak jalan santai yang diikuti oleh warga masyarakat kecamatan Wanaraja. Kegiatan yang terpusat di alun – alun kecamatan wanaraja ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik […]

POLRES GARUT – Pada hari minggu tanggaal 21 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan Pukul 11.00 wib, dilaksanakan gerak jalan santai yang diikuti oleh warga masyarakat kecamatan Wanaraja.

Kegiatan yang terpusat di alun – alun kecamatan wanaraja ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, yang di selenggarakan oleh panitia KNPI kecamatan wanaraja dengan penanggung jawab sdr. ASEP HIMAN.

Gerak jalan santai degan route mulai dari alun – alun kecamatan wanaraja – cikole – cinunuk menempuh jarak 5 km mendapat pengamanan dari anggota Kepolisian Sektor Wanaraja.

Hadir dalam kegiatan tersebut muspika kecamatan wanaraja serta warga masyarakat yang berjumlah sekitar 200 orang.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK PAMEUNGPEUK MELAKUKAN PATROLI DAN PENJAGAAN KEGIATAN BUPATI GARUT DI ALUN-ALUN

Sun Aug 21 , 2016
POLRES GARUT – pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2016 dimulai sekitar pukul 08.00 wib, dilaksanakan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Gerak jalan yang di ikuti oleh peserta sebanyak kurang lebih 3.000 Orang serta dihadiri oleh bapak Bupati Garut, mendapat pengawalan dari anggota […]