Polsek Wanaraja Melayani Masyarakat Pada Jam Rawan Pagi

Polres Garut – Penugasan anggota personel Kepolisian saat jam rawan pagi hari merupakan bagian dari strategi teknis untuk mengurangi dampak kemacetan akibat aktivitas masyarakat khususnya di sekitar lokasi pasar tumpah yang berdekatan dengan jalur jalan Raya. Kegiatan ini menjadi penting manaka akitvita pasar dimulai sejak subuh hingga pagi hari semua […]

Polres Garut – Penugasan anggota personel Kepolisian saat jam rawan pagi hari merupakan bagian dari strategi teknis untuk mengurangi dampak kemacetan akibat aktivitas masyarakat khususnya di sekitar lokasi pasar tumpah yang berdekatan dengan jalur jalan Raya.

Kegiatan ini menjadi penting manaka akitvita pasar dimulai sejak subuh hingga pagi hari semua orang bertemu pada satu titik yaitu tempat belanja atau pasar untuk memenuhi kebutuhan hariannya, aktifitas kegiatan ini sering menimbulkan potensi kemacetan insidentil,selasa ( 24/18)

Oleh sebab itu Kepolisian Sektor Wanaraja sejak pagi sudah bergerak menuju lokasi titik spot rawan potensi kemacetan di sekitar Pasar Wanaraja dengan melakukan pengaturan lalu-lintas.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan dengan kegiatan rutin rawan pagi yang dilaksanakan akan berdampak positif bagi masyarakat.

polresgarut

Next Post

Kehadiran Polisi Menyamankan Anak Sekolah

Tue Apr 24 , 2018
Polres Garut – Penempatan personel Kepolisian Sektor Tarogong Kaler di beberapa lokasi rawan kemacetan pagi hari atau kerap kita dengar dengan istilah Jam Rawan Pagi menjadi salah satu tolak ukur pelayanan awal Kepolisian. Hal ini menjadi salah satu bukti dari sekian barometer pelayanan Publik Kepolisian yang masih akan dilakukan insan […]