POLSEK WANARAJA MENERIMA KUNJUNGAN DARI SISWA TK NAAJWA

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Wanaraja. Kapolsek Wanaraja KOMPOL Tommy Widodo Arief , SH, yang ditemani para Kanit Polsek Wanaraja telah menerima kunjungan dari siswa siswi dari Taman Kanak-kanak Naajwa. Polsek Wanaraja menyambut hangat […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Wanaraja.

Kapolsek Wanaraja KOMPOL Tommy Widodo Arief , SH, yang ditemani para Kanit Polsek Wanaraja telah menerima kunjungan dari siswa siswi dari Taman Kanak-kanak Naajwa.

Polsek Wanaraja menyambut hangat kedatangan dari rombongan TK Naajwa disamping keceriaan yang dihadirkan oleh siswa-siswi tersebut anggota pun memberikan penyuluhan secara mendasar tentang masalah berkendara maupun disiplin patuh hukum dan siswa yang hadir pun sebanyak 40 orang bersama para staff dan guru. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT MELAKSANAKAN COFEE MORNING BERSAMA PEJABAT UTAMA POLRES GARUT SEKALIGUS EVALUASI KINERJA POLRES GARUT

Wed Feb 8 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di halaman Seksi Propam Markas Kepolisian Resort Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si melanjutkan kegiatan cofee morning atau sarapan bersama Para Pejabat Utama Polres Garut setelah selesai melaksanakan apel […]