Polsek Wanaraja Menertibkan Remaja Penyalah Guna Alkohol

Garut, Keberadaan remaja yang sering berkumpul di suatu tempat terbuka atau ruang publik dengan aksesoris dan pakaian yang tidak semestinya menimbulkan kecurigaan anggota Kepolisian Sektor Wanaraja, rabu ( 25/18 ). Setelah di amati dan dilakukan penyelidikan di dapati sekelompok remaja memiliki sebotol larutan alhokol 70 % yang telah tercampur dengan […]

Garut, Keberadaan remaja yang sering berkumpul di suatu tempat terbuka atau ruang publik dengan aksesoris dan pakaian yang tidak semestinya menimbulkan kecurigaan anggota Kepolisian Sektor Wanaraja, rabu ( 25/18 ).

Setelah di amati dan dilakukan penyelidikan di dapati sekelompok remaja memiliki sebotol larutan alhokol 70 % yang telah tercampur dengan air Aqua dan hemaviton.

Mengingat keberadaan dan gejala sekompok remaja dengan minuman yang terdapat padanya patut di duga akan terjadi penyalahgunaan ( di konsumsi ) personel polsek wanaraja sebanyak 4 orang berhasil mengamankan berikut barang bukti.

Selanjutnya dilakukan upaya mengamankan beberapa orang remaja diantaranya berinisial “F” warga kampun Kaum desa Wanaraj dan “AD” Warga Kabupaten Cianjur, kemudian dilakukan pembinaan serta sosialiasi terkait bahaya mengkonsumsi minuman keras apalagi Minumas keras oplosan.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa kegiatan menertibkan remaja yang kedapatan mengkonsumsi Minuman keras sedang di galakkan di Wilayah Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

Demi Berantas Kriminalitas Polsek Wanaraja Rela Tidak Tidur Pada Malam Hari

Thu Apr 26 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita […]