Polsek Wanaraja Mengajak Remaja Hindari Balap Liar

Garut, Anggota Kepolisian Sektor Wanaraja melakukan kegiatan pencegahan terjadinya kecelakaan remaja yang sering melakukan balapan liar di penggal jalan raya sawah lega Desa karangsari Kecamatan Pangatikan, minggu ( 10 / 18 ). Kegiatan Panit II satuan reserse kriminal Polsek Wanaraja bersama Anggota Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi yang di duga sering di […]

Garut, Anggota Kepolisian Sektor Wanaraja melakukan kegiatan pencegahan terjadinya kecelakaan remaja yang sering melakukan balapan liar di penggal jalan raya sawah lega Desa karangsari Kecamatan Pangatikan, minggu ( 10 / 18 ).

Kegiatan Panit II satuan reserse kriminal Polsek Wanaraja bersama Anggota Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi yang di duga sering di lakukan balapan liar.

Selain mengganggu pengguna jalan aktifitas balap liar ini beresiko tinggi bagi para remaja yang kerap mengendarai kendaraan sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Polsek Wanaraja sering menertibkan balapan liar yang sering dilakukan oleh para remaja ini sangat membahayakan pengguna jalan maupun dirinya sendiri.

polresgarut

Next Post

Kegiatan Ibadah Mendapat Layanan Kepolisian

Mon Jun 11 , 2018
Garut, Kegiatan ibadah umat nasrani di beberapa gereja mendapat layanan publik Kepolisian Resor Garut dan Polsek Garut Kota pada tiap hari minggunya. Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk langkah Kepolisian untuk antisipasi jika terjadi hal-hal yang membahayakan umat nasrani saat beribadah selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman kepada umat […]