POLSEK WANARAJA MENGEVAKUASI KORBAN

POLRES GARUT – Awalnya pada hari sabtu tanggal 20 Agustus  2016, sekitar jam 12.00 wib di sungai cimaringin  kampung Cicapar Rt 04 Rw 05 desa sukahurip kecamatan pangatikan telah ditemukan sesosok mayat perempuan yang tidak di kenali oleh sdra. BIRIN, 54 tahun swasta, kampung  papandak rt 2 rw 07 desa […]

POLRES GARUT – Awalnya pada hari sabtu tanggal 20 Agustus  2016, sekitar jam 12.00 wib di sungai cimaringin  kampung Cicapar Rt 04 Rw 05 desa sukahurip kecamatan pangatikan telah ditemukan sesosok mayat perempuan yang tidak di kenali oleh sdra. BIRIN, 54 tahun swasta, kampung  papandak rt 2 rw 07 desa sukahurip kecamatan pangatikan, saat akan mengecek kondisi air sungai dan menemukan korban yang berada di sungai kemudian melaporkan kepada warga sekitar.

Mendengar informasi tersebut anggota Kepolisian Sektor wanaraja langsung menuju lokasi kejadian, kemudian melakukan evakuasi, sedangan anggota yang lain melakukan pencarian informasi di sekitar tempat kejadian.

Kesigapan anggota dalam mencari data informasi terkait kejadian membuahkan hasil dengan mendapat keterangan dari warga sekitar lokasi dan digabungkan dengan data yang ada di Kepolisian Sektor Wanaraja, dengan ciri-ciri luar korban ( pakaian yang dikenakan ).

Kepolisian sektor Wanaraja segera menghubungi pihak keluarga yang pernah melaporkan perihal kehilangan salah satu keluarganya, saat di ketemukan pihak keluarganya membenarkan ciri-ciri fisik luar identik mirip dengan orang tuanya, langkah selanjutnya membawa korban ke rumah duka ( keluarga nya ).

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLRES GARUT MELAKSANAKAN KORVE DAN OLAHRAGA BERSAMA

Sat Aug 20 , 2016
POLRES GARUT – Masih dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 68 kali ini Polwan Polres Garut melaksanakan korve (gotong royong) membersihkan halaman Mapolres dan jalan santai serta olahraga bersama warga masyarakat, dipimpin langsung oleh Kompol Mintarsih, SH. Sasaran lokasi korve yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2016 selepas […]