Polsek Wanaraja Menghadiri Munresbangdes Sukarasa

Garut –  Kegiatan Musrenbangdes tahun 2019 yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib dengan bertempet di Aula Desa Sukarasa Kecamatan pangatikan Kabupaten Garut berlangsung dengan khidmat ( 09/01/2018). Dalam kesempatan tersebut di hadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Pangatikan, Kepala dinas  Instansi Terkait, kades sukarasa, dengan Ketua […]

2Garut –  Kegiatan Musrenbangdes tahun 2019 yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib dengan bertempet di Aula Desa Sukarasa Kecamatan pangatikan Kabupaten Garut berlangsung dengan khidmat ( 09/01/2018).

Dalam kesempatan tersebut di hadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Pangatikan, Kepala dinas  Instansi Terkait, kades sukarasa, dengan Ketua pendamping kecamatan pangatikan.  Ketua BPD.  Para Tomas, para ketua Rw. Dan Rt seta ibu kader, berjumlah sekitar 50 orang.

Team Musrenbang dari Kecamatan  pangatikan oleh sekmat pangatikan Dra. YANTI DAMAYANTI. MSi,  memberikan beberapa arahan teknis dalam pelaksanaan Musrenbang agar mengacu kepada RPJMDES, pelaksanaan Infrastruktur agar menunjang kepada peningkatan sektor ekonomi, Sosial budaya di desa sehingga meningkatkan kesejahteraan Masyarakat desa.

Secara umum kegiatan ini bertujuan untuk mengakomodir usulan pembangunan infrastruktur  dari tingkat Rt dan Rw yang belum terealisasi  dengan menggunakan dana dari pemerintah dengan tujuan menyejahterakan mGarutasyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan program  rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh  desa untuk peningkatan pembangunan infrastruktur yang diajukan kepada kecamatan dan dilakukan musrenbabang tingkat kecamatan.

polresgarut

Next Post

Polsek Talegong Menghadiri Musrenbangdes mekarmulya

Tue Jan 9 , 2018
Garut – Pada bulan Januari beberapa desa menyelenggarakan musrenbang untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP Desa). Dengan diikuti penyusunan dokumen Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APB Desa), Kedua dokumen ini tidak terpisahkan, dan disusun berdasarkan musyawarah dan mufakat dan wajib menyampaikan informasi publik kepada warga masyarakat. Oleh sebab itu […]