Polsek Wanaraja Mengurai Kepadatan Arus Lalu Lintas Pasar Wanaraja Di Pagi Hari

Polres Garut – Pada hari Rabu 18 Januari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Wanaraja Kabupaten Garut dan tepatnya di pasar wanaraja. Anggota Polsek Wanaraja yang terdiri dari anggota unit Lantas dan unit Sabhara Polsek Wanaraja telah melaklsanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa […]

Polres Garut – Pada hari Rabu 18 Januari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Wanaraja Kabupaten Garut dan tepatnya di pasar wanaraja.

Anggota Polsek Wanaraja yang terdiri dari anggota unit Lantas dan unit Sabhara Polsek Wanaraja telah melaklsanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik kerawanan pada pagi hari .

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu dan mengurai kepadatan yang selalu terjadi pada pagi hari yang di sebabkan oleh kegiatan rutin masyarakat dan kegiatan di pasar wanaraja pun menjadi perhatian karena selalu menjadi penghambat arus lalu lintas pada saat pagi dan sore hari . (AG)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Mengecek Kesiapan Peralatan Dan Kesiapan Anggota Subbag Humas Polres Garut Dalam Melaksanakan Tugas

Wed Jan 18 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman No.204, Sucikaler Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si yang ditemani Kasubbag Humas Polres Garut telah melaksanakan pengecekan […]