Polsek Wanaraja Sambangi Warga dan Beri Himbauan

Dalam langkah nyata untuk mencegah Terorisme, Pencegahan Penyalahgunaan Pekerja Migran (TPPO), dan meningkatkan keamanan wilayahnya, Polsek Wanaraja melakukan kegiatan Sambang Rw dan Sosialisasi TPPO di berbagai kampung. Pada hari Kamis, tanggal 21 Desember 2023, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja, dipimpin oleh Aiptu Agus Setiawan, Aipda Eri Sabhara, Aipda Asrob Santoso, Aipda Diki Pratama, dan Bripka Irfan Santana menyambangi kampung-kampung seperti Kudang, Cigadog, Citameng Rahayu, Garawangsa, dan Tegalpanjang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang permasalahan TPPO kepada warga sekaligus memberikan himbauan agar warga senantiasa berkoordinasi dengan pihak Polsek Wanaraja. Himbauan ini termasuk mengingatkan agar warga tidak mudah terbujuk untuk menjadi pekerja Tenaga Kerja Indonesia (TKI) diluar negeri dengan alasan apapun.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., memberikan apresiasi tinggi atas dedikasi personel dalam melaksanakan tugas ini. Kehadiran dan komunikasi aktif antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi kunci utama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam semangat kerja sama dan kebersamaan, Kapolsek Wanaraja mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Wanaraja Perkuat Kedekatan dengan Masyarakat

Thu Dec 21 , 2023
Dalam langkah nyata untuk mencegah Terorisme, Pencegahan Penyalahgunaan Pekerja Migran (TPPO), dan meningkatkan keamanan wilayahnya, Polsek Wanaraja melakukan kegiatan Sambang Rw dan Sosialisasi TPPO di berbagai kampung. Pada hari Kamis, tanggal 21 Desember 2023, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja, dipimpin oleh Aiptu Agus Setiawan, Aipda Eri Sabhara, Aipda Asrob Santoso, Aipda […]