Polsek Wanaraja Terapkan Program Quick Wins dalam Pengaturan Lalu Lintas

Pada hari Kamis, tanggal 21 Desember 2023, Polsek Wanaraja Polres Garut menggelar kegiatan Strong Point Pengaturan Lalu Lintas (Rawan Pagi) sebagai bagian dari Program Quick Wins Presisi. Anggota Polsek Wanaraja, termasuk aipda Heri Heriyanto, Bripka Heri Hermawan, Bripka Anwar, Bripka Yanto Sugianto, dan Bripka Asep Iwan, melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan di sekitar Pasar Wanaraja, jalan K.H Yusuf Tauziri, depan alun-alun Kecamatan Wanaraja, serta pertigaan Jalan Talaga Bodas dan SMA Darussalam Wanaraja.

Giat ini diinisiasi untuk membantu warga yang beraktivitas di pagi hari dalam menyeberang jalan. Dengan kehadiran yang sigap, para anggota polisi berupaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif, dan tertib berlalu lintas. Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., menyampaikan penghargaan tinggi atas dedikasi personel dalam melaksanakan tugas ini. Komunikasi aktif dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi kunci utama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Wanaraja Gencar di Pagi Hari

Thu Dec 21 , 2023
Pada hari Kamis, tanggal 21 Desember 2023, Polsek Wanaraja Polres Garut menggelar kegiatan Strong Point Pengaturan Lalu Lintas (Rawan Pagi) sebagai bagian dari Program Quick Wins Presisi. Anggota Polsek Wanaraja, termasuk aipda Heri Heriyanto, Bripka Heri Hermawan, Bripka Anwar, Bripka Yanto Sugianto, dan Bripka Asep Iwan, melaksanakan pengaturan lalu lintas […]