Polsek Wilayah Selatan Polres Garut Menerima Tambahan Pasukan Bantuan Pengamanan

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 01 Januari sekitar pukul 16.00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut . Pasukan korps Brimobda Jabar telah sampai ditempat pengamanan untuk membantu pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2016 dan disambut hangat oleh Kanit Sabhara Polsek Pameungpeuk . Korps Brimobda Jabar […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 01 Januari sekitar pukul 16.00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut .

Pasukan korps Brimobda Jabar telah sampai ditempat pengamanan untuk membantu pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2016 dan disambut hangat oleh Kanit Sabhara Polsek Pameungpeuk .

Korps Brimobda Jabar dihadirkan ke wilayah selatan Kabupaten Garut dalam rangka membantu melaksanakan pengamanan dan mengantisipasi kerawanan yang terjadi di daerah Selatan Kabupaten Garut ini , Pasukan Brimob ini di fokuskan untuk memback up Wilayah Sektor Cikelet , Pameungpeuk dan Wilayah sektor Caringin yang memiliki daerah wisata dan tingkat kerawanan yang cukup tinggi . (AG)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menghadiri Undangan Dari Pondok Pesantren Al Hidayah Banyuresmi

Mon Jan 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Januari 2017 pada pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren AL HIDAYAH pimpinan KH, H ACHMAD APANDI, Kampung Cikondang Desa Tanjung Kamuning Kecamatan Banyuresmi. Kasat Binmas AKP Poniman , S.H , yang mewakili Kapolres Garut turut menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi […]