POLSEK CISOMPET MONITORING KEGIATAN GERAI VAKSIN PRESISI UNTUK SEMUA KALANGAN

Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Senin 11 Oktober 2021, mulai Pukul 08.00 Wib s.d selesai, bertempat di Kp. BTN Desa Sindangsari Kec. Cisompet sedang melaksankan Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI Tahun 2021, Vaccine Products Available : Coronavac dengan Sasaran Masyarakat umum Usia 12 ketas, Siswa SMP dan SMA sederajat, ibu hamil, ODGJ dan Disibilitas.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Sindangsari, Kasubag umum Puskesmas Cisompet ,Ketua Tim Vaksinasi Puskesmas Cisompet, Babinkamtibmas, Para Nakes Puskesmas Cisompet dan Peserta Vaksinasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI Tahun 2021, Spesial Vaksin Products Available CORONAVA.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK TAROGONG KALER LAKSANAKAN PENYULUHAN TRANTIBUN DALAM RANGKA PENCEGAHAN GANGGUAN KETERTIBAN UMUM

Wed Oct 13 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Selasa 12 Oktober 2021 dilaksanakan giat penyuluhan trantibun dalam rangka pencegahan gangguan ketentraman dan ketertiban umum tingkat desa sukwangi Kec Tarogong Kaler. Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala kecamatan tarogong kaler ,kapolsek tarogong kaler Iptu Masrokan, S.E. danramil tarogong yang di wakili oleh Danpos […]