Polwan Cantik Turut Serta Melaksanakan Patroli Motor

Polres Garut – Pada hari Kamis 08 Desember 2016 sekitar pukul 12.30 WIB telah dilaksanakan patroli bermotor yang dilakukan oleh polwan Polres Garut serta Satuan Sabhara Dalmas Polres Garut dengan bertempat di wilayah hukum Garut . Dalam kegiatan ini polwan yang didampingi satuan sabhara dalmas polres garut melaksanaan patroli ke […]

Polres Garut – Pada hari Kamis 08 Desember 2016 sekitar pukul 12.30 WIB telah dilaksanakan patroli bermotor yang dilakukan oleh polwan Polres Garut serta Satuan Sabhara Dalmas Polres Garut dengan bertempat di wilayah hukum Garut .

Dalam kegiatan ini polwan yang didampingi satuan sabhara dalmas polres garut melaksanaan patroli ke daerah keramaian , tempat perbelanjaan dan daerah-daerah rawan yang diduga sering terjadi aksi kejahatan . Disamping itu polwan melakukan patroli dialogis yang turut serta mendengar keluhan atau masukan-masukan yang disampaikan masyarakat khususnya tentang faktor keamanan .

Karena kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari dilaksanakan yang dipercaya bisa menjaga kondusifitas dan dengan cara ini bisa menekan angka kejahatan serta kerawanan di wilayah hukum Garut serta memberi rasa aman dan kenyamanan untuk masyarakat . (AG)

 

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Melakukan Situasi Mako Polres Garut

Thu Dec 8 , 2016
Polres Garut – Dengan berjalan kaki Kapolres Garut AKBP Novri Turangga melakukan pengamatan sekaligus melakukan peninjauan ruangan serta gedung lokasi perkantoran yang berada di Markas Kepolisian Resort Garut. (8/12/2016). Kegiatan ini dilakukan Kapolres Garut AKBP Novri Turangga, E, M.H, M,Si dengan mengamati kondisi keberadaan bangunan serta lokasi personel staff Polres […]