Polwan Polres Garut Melaksanakan Patroli Dialogis Dengan Masyarakat

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut melaksanakan patroli dialogis di daerah Jalan Jenderal Ahmad Yani. Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh satu regu yang berjumlah 4 (empat) orang dan membawa satu kendaraan dinas sabhara polres garut , dengan tujuan untuk menciptakan keamanan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut melaksanakan patroli dialogis di daerah Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh satu regu yang berjumlah 4 (empat) orang dan membawa satu kendaraan dinas sabhara polres garut , dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pengguna jalan dan masyarakat umum .

Dengan demikian patroli dialogis yang dilaksanakan rutin setiap hari ini akan mengurangi kerawanan dan tindak kriminalitas di wilayah hukum garut .(Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Tarogong Kaler Mengajak Anggota Melaksanakan Olahraga Bersama Dilanjutkan Dengan Jum'at Bersih

Fri Jan 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Alun-alun Tarogong Kabupaten Garut . Kapolsek Tarogong Kaler Mengajak anggota nya untuk melaksanakan kegiatan rutin pada hari Jum’at yaitu olahraga bersama dan Jum’at bersih. Setelah melaksanakan kegiatan Olahraga Polsek Tarogong Kaler melanjutkan kegiatan […]