Polwan Polres Garut Memberi Pengertian Kepada Para PKL Wanita Saat Berlangsungnya Proses Penertiban

Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani , Kecamatan Garut Kota , Kabupaten Garut. Anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut turut serta melaksanakan pengamanan gabungan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) Jalan Jenderal Ahmad Yani . Dalam kesempatan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani , Kecamatan Garut Kota , Kabupaten Garut.

Anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut turut serta melaksanakan pengamanan gabungan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) Jalan Jenderal Ahmad Yani .

Dalam kesempatan ini anggota polwan memberikan masukan dan menghibur para Pedagang Kaki Lima yang tengah sedih karena Posisi mereka tidak diperbolehkan berdagang di kawasan tata ruang kota , tanpa rasa malu ataupun segan anggota polwan selalu memberikan pengertian kepada PKL khususnya wanita agar dapat memahami kebijakan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah . (Ag)

polresgarut

Next Post

Polres Garut Bersama Yonif 303 Raider/Kostrad Melaksanakan Latihan Rampak Gendang Bersama

Thu Jan 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut . Anggota Polwan Polres Garut , Unit Dalmas Polres Garut bersama dengan anggota Yonif 303 Raider/Kostrad telah melaksanakan latihan Rampak Gendang . Kegiatan latihan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan […]