Polwan Polres Garut Turut Serta Melaksanakan Patroli Bersepeda Di Kawasan Perkotaan

Polres Garut – Kepala Satuan Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan S.Sos kembali mengadakan program patroli kepada anggota Sabhara. Kali ini beliau memerintahkan kepada anggota agar melaksanakan patroli bersepeda di wilayah yang ramai dikunjungi masyarakat seperti perkotaan, perkantoran dan kawasan pertokoan. Patroli sepeda dinilai efektif dan efisien untuk dilaksanakan […]

Polres Garut – Kepala Satuan Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan S.Sos kembali mengadakan program patroli kepada anggota Sabhara. Kali ini beliau memerintahkan kepada anggota agar melaksanakan patroli bersepeda di wilayah yang ramai dikunjungi masyarakat seperti perkotaan, perkantoran dan kawasan pertokoan.

Patroli sepeda dinilai efektif dan efisien untuk dilaksanakan dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada kawasan yang padat dan berpotensi terjadi kemacetan, patroli sepeda dapat menjadi salah satu solusinya.

Dengan adanya kehadiran Polisi yang melaksanakan patroli bersepeda ini diharapkan dapat menekan kerawanan kejahatan yang selama ini meresahkan warga masyarakat, sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban serta serta kenyamanan bersama . (AG)

polresgarut

Next Post

Polres Garut Tetap Konsisten Menjaga Kondusifitas Mako

Mon Jan 16 , 2017
Polres Garut – Dengan bertempat di Penjagaan Mako Mapolres Garut telah dilaksanakan pemeriksaan kendaraan yang membawa muatan didalamnya . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Piket Mako yang terdiri dari 1 regu (6orang) anggota Satuan Sabhara Unit Dalmas Polres Garut , Senin (16/01) . Sekitar pukul 10.00 WIB bisa disebut jam rawan […]