Polwan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut Melaksanakan Binluh Kepada Masyarakat Yang Tidak Terorganisir

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polwan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat yang tidak terorganisir. Kegiatan tersebut dilaksanakan demi mewujudkan kamseltibcar serta kenyamanan bagi […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Anggota Polwan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat yang tidak terorganisir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan demi mewujudkan kamseltibcar serta kenyamanan bagi masyarakat dan agar memberikan pembinaan kepada warga yang berprofesi sebagai pengemudi angkutan umum agar selalu memahami peraturan dan tidak merugikan sesama.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Kunjungi Gereja-Gereja Yang Berada Di Kabupaten Garut

Thu Dec 21 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik ., bersama rombongan Pejabat Utama Polres Garut seperti Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , Kasi Propam Polres Garut […]