POS GATUR SIMPANG 3 SASAK BEUSI POLSEK CIBATU

Garut, Jika kehadiran personel dalam apel pagi merupakan salah satu ciri kesiapan personel saat akan melaksanakan tugasnya, maka penyiapan sarana dan prasaranapun menjadi salah satu dari tanda awal keseriusan satuan kerja menghadapi obyek sasaran kegiatan pengamanan itu sendiri. Dari cara pandang ini kita bisa sepakat bahwa pos pengamanan yang telah […]

Garut, Jika kehadiran personel dalam apel pagi merupakan salah satu ciri kesiapan personel saat akan melaksanakan tugasnya, maka penyiapan sarana dan prasaranapun menjadi salah satu dari tanda awal keseriusan satuan kerja menghadapi obyek sasaran kegiatan pengamanan itu sendiri.

Dari cara pandang ini kita bisa sepakat bahwa pos pengamanan yang telah berdiri di sepanjang jalur jalan raya dapat dikatakan bahwa keseriusan satuan kerja setingkat Polsek patut di ajungi jempol.

Hal ini lumrah di dapatkan karena jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan Operasi Khusus Kepolisian,  kesiapan sarana prasarana pos Pengamann maupun Pos Gatur sudah tergelar dengan baik, di tambah sikap pro aktif para Kapolsek bisa menjadi barometer dalam kualitas kepemimpinannya.

Beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pengaturan sudah siap di beberapa titik jalur jalan raya juga sebagai bentuk keseriuasan Polri dalam menghadapi agenda rutin tahunan yaitu hari Raya Idul Fitri tahun 2018.(05/18)

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan membenarkan bahwa Pos Pengaman dan Pos Gatur sudah ada yang berdiri di beberapa wilayah di polsek jajaran Polres Garut.

polresgarut

Next Post

Anggota Lantas Polsek Karangpawitan Gatur Rawan Pagi di Bunderan Suci

Tue Jun 5 , 2018
Garut, Hari Selasa tanggal 05 juni 2018  Tugas Pengaturan Lalu Lintas Rawan Pagi di Bunderan Suci Karangpawitan Polres Garut AIPTU Suhaeri di bantu Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan gatur Rawan pagi yang sudah rutin dilaksanakan setiap hari untuk meminimalisir Potensi Kerawanan pagi terutama kemacetan lalu lintas Dengan hadirnya   polri di tengah masyarakat […]