POS PAM BUNDERAN SUCI PENGARUHI KEPADATAN PERKOTAAN

POLRES GARUT – Salah satu Pos pengamanan Operasi Ramadniya 2016 wilayah perkotaan yang mendapat perhatian adalah pos pengamanan bunderan suci, yang masuk dalam wilayah kecamatan Karangpawitan. Kepadatan arus lalu-lintas yang melewati bunderan suci ini adalah adanya perlintasan jalur jalan menuju Tasikmalaya dengan jalur jalan menuju perkotaan menuju kawasan industri Kulit […]

POLRES GARUT – Salah satu Pos pengamanan Operasi Ramadniya 2016 wilayah perkotaan yang mendapat perhatian adalah pos pengamanan bunderan suci, yang masuk dalam wilayah kecamatan Karangpawitan.

Kepadatan arus lalu-lintas yang melewati bunderan suci ini adalah adanya perlintasan jalur jalan menuju Tasikmalaya dengan jalur jalan menuju perkotaan menuju kawasan industri Kulit Sukaregang.

Kepadata para persimpangan bunderan sucin ini akan meningkat tajam saat volume kendaraan 2 ( dua ) hari menjelang Perayaan Hari Raya ( H-2 ),  karena mendapat limpahan dari Wilayah Tarogong pada lebaran mudik Tahun lalu ( 2015).

Hal ini bisa diatasn berkat personel yang melakukan penjagaan serta pengaturan bekerja ekstra dari pagi hingga malam pada pos pengamanan Bunderan Suci.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PERSONEL POS PAM PERKOTAAN SIAP HADAPI KEMACETAN KOTA

Mon Jul 4 , 2016
POLRES GARUT –  Selepas Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2016 di Markas Kepolisian Resor Garut, Kamis (30/6) seluruh personel langsung bergeser ke Posisi pengamanan pada masing-masing lokasi titik Penjagaan dan Pengaturan. Begitupun di Pos pengamanan Perkotaan di bawah kendali Ka Pos Pam perkotaan AKP Kustia melakuan pengecekan dan melakukan […]