Pos Pam Leles Berhasil Minimalkan Kemacetan Di Wilayahnya

Garut, Berbeda dengan tahun ini Selama Operasi Ketupat Lodaya 2018,   wilayah hukum Kepolisian Sektor Leles kemacetan berhasil di minimalkan, tentunya selain petugas polsek leles yang solid selama melaksanakan tugasnya ada hal lain yang mempengaruhinya. Salah satunya adanya jalur jalan lingkar leles yang sudah bisa digunakan walaupun kondisi jalannya masih belum […]

Garut, Berbeda dengan tahun ini Selama Operasi Ketupat Lodaya 2018,   wilayah hukum Kepolisian Sektor Leles kemacetan berhasil di minimalkan, tentunya selain petugas polsek leles yang solid selama melaksanakan tugasnya ada hal lain yang mempengaruhinya.

Salah satunya adanya jalur jalan lingkar leles yang sudah bisa digunakan walaupun kondisi jalannya masih belum beraspal, namun cukup bermanfaat bagi pengendara ataupun pemudik yang ingin menghindari kemacetan di titik black spot pasar leles ataupun pabrik changsin, Lingkar leles ini sangat bermanfaat bagi pengguna jalan yang sudah bosen menemui kemacetan di pasar leles ataupun alun-alun leles, senin ( 11 /18 )

Kasubbag Humas AKP Ridwan TB membenarkan bahwa jalan lingkar Leles sangat berguna bagi pengendara yang menginginkan perjalanan lancar tanpa hambatan.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Garut Kota Turun Langsung Mengurai Kemacaten Lalulintas Di Perkotaan

Mon Jun 11 , 2018
Garut Kota – Mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, Senin(11/06/2018). Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo SE,selaku Padal Pos bjb Pam Lebaran 2018 terjun langsung melakukan pengaturan lalin di Jl. A Yani garut kota dan menggelar anggotanya di Persimpangan jalan, depan pertokoan dan tempat yang di sinyalir […]