POS PENGAMANAN RONDA DESA TEGAL PANJANG MENYAMBUT KEHADIRAN POLISI PADA DINI HARI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 Februari 2017 sekitar pukul 02.00 WIB dengan bertempat di Pos pengamanan ronda Desa Tegal Panjang Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut. Piket Polsek Wanaraja telah melaksanakan Patroli dan memberikan arahan kepada petugas ronda di Desa Tegal Panjang Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut. Kegiatan ini rutin […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 Februari 2017 sekitar pukul 02.00 WIB dengan bertempat di Pos pengamanan ronda Desa Tegal Panjang Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut.

Piket Polsek Wanaraja telah melaksanakan Patroli dan memberikan arahan kepada petugas ronda di Desa Tegal Panjang Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas dan kesiapsiagaan masyarakat akan masalah ancaman dan gangguan kamtibmas dan menjaga keharmonisan antara masyarakat dengan pihak kepolisian lebih erat lagi dan menjaga kerja sama agar terciptanya kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman. (Ag)

polresgarut

Next Post

POLSEK CIBALONG MEMBANTU MENYEBRANGKAN SISWA SMPN 1 CIBALONG

Mon Feb 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 27 Februari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di depan SMPN 1 Cibalong Kabupaten Garut. Anggota Polsek Cibalong telah di sebar di beberapa titik daerah rawan kemacetan maupun keamanan pada pagi hari. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap pagi untuk menekan angka kemacetan […]