Presiden RI Ir.Joko Widodo Resmikan Program Keramba Jaring Apung Lepas Pantai

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Pelabuhan PPI Cikidang Pangandaran Jawa Barat. Kabag Ops Polres Garut KOMPOL Liman Heryawan , M.Si ., yang mewakili Kapolres Garut telah menghadiri Kegiatan peresmian Keramba Jaring Apung Lepas Pantai di PPI Cikidang Pangandaran. […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Pelabuhan PPI Cikidang Pangandaran Jawa Barat.

Kabag Ops Polres Garut KOMPOL Liman Heryawan , M.Si ., yang mewakili Kapolres Garut telah menghadiri Kegiatan peresmian Keramba Jaring Apung Lepas Pantai di PPI Cikidang Pangandaran.

Kegiatan ini diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi dan di Hadiri juga oleh Menteri Maritim dan Kelautan , Menteri PUPR , Gubernur Jawa Barat , Kapolda Jabar , Pangdam III Siliwangi , Bupati Pangandaran dan seluruh Undangan yang berjumlah 200 orang.

polresgarut

Next Post

Satu Peleton Dalmas Polres Garut Disiagakan Di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Garut

Tue Apr 24 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Garut telah melaksanakan aksi unjuk rasa dengan tuntutan kepada Dinas Pendidikan Garut agar evaluasi kinerja dan mendesak […]